Manhaj 'Aqidah Imam Asy-Syafi'i Rahimahullah

Your comment You are on Kitab Untuk Di Jual Edit posts?
Penulis:
Dr.Muhammad bin A.W.al-'Aqil


Penerbit:
Pustaka Imam Asy-Syafi'i


Harga:
RM74

Masalah aqidah merupakan dasar dan keutamaan bagi agama seseorang,ia menjadi landasan setiap amal yang dilakukannya dan ia juga menjadi penentu bagi kehidupan manusia.
      Buku yang ada di hadapan anda ini adalah buku yang sangat baik dan beharga,yang mengupas manhaj (metode) ber'aqidah seorang imam besar yang diikuti oleh jutaan orang di seluruh penjuru dunia dari kalangan Ahlus Sunnah wal Jama'ah,iaitu Imam asy-Syafi'i.Beliau juga dikenal sebagai pembela sunnah Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam dan salah satu imam madzhab yang empat.
      Buku ini sangat penting untuk dimiliki dan dibaca oleh kaum Muslimin,baik dia seorang khatib dan juru dakwah ataupun para penuntut ilmu dan orang awam,terlebih lagi di negara kita ini yang majoritinya adalah pengikut madzhab Syafi'i.
      Hal ini penting agar kita mengetahui bagaimana sebenarnya 'aqidah dan manhaj beliau dalam beragama.Semoga kita dapat mengambil manfaat dari buku ini dan semoga kita termasuk dari hamba-hamba-Nya yang berpegang teguh kepada tali agama dan sunnah Nabi-Nya.Amin...selamat membaca.
« Previous
 
Next »
 

0 comments: